Minggu, 05 Januari 2014

Ku Titipkan Padamu ..

Ada yang kutitipkan pada dirimu. Sepenuhnya berharap kau mau menjaganya. Bukan cuma berserah hati. Tapi berserah jiwa pula. Tidak lagi separuh aku percaya padamu, tapi utuh, seindah-indahnya keutuhan. Kamu yang kupercayai akan mengenggam hati serta jiwa itu dengan lembut, tulus, dalam bingkisan doa yang tidak pernah putus. Kamu yang kupasrahkan agar tidak membentuk secuil pun luka disana, Kamu yang kuyakini seyakin yakinnya sebuah keyakinan akan menjadi pelindung bagi hati dan jiwa paling rapuh yang bersimpuh padamu untuk tetap menjaganya secantik itu. Memeliharanya utuh dalam nyanyian-nyanyian penuh rindu dan harapan. 
Jika aku sudah bertutur sejelas ini. Jika aku sudah berucap setegas ini. Jika aku sudah meneriakkan namamu sekencang ini. Apa belum teraba juga olehmu? Belumkah terbaca oleh matamu dan terasa oleh hatimu? Bahwa ada cinta dan pengorbanan sebesar ini yang tengah menjaga dirimu. Berusaha sebisaku untuk menjagamu tetap seindah dulu, saat pertama kali aku jatuh cinta pada damai yang memancar tulus dari mata teduhmu. Aku percaya kamu akan menjaga hati dan jiwaku sama indahnya seperti aku berusaha menjagamu :)


DuniaDalamAksara - YanisNP
5 Januari 2014
19.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peduli - DuniaDalamAksara